BK UMBY libatkan Masyarakat dalam Milad ke-8, Wujud Nyata Serap Aspirasi

Dalam upaya menyerap aspirasi masyarakat, BK UMBY membuka sayembara logo dies natalis ke-8. Pada sayembara ini BK UMBY melibatkan elemen masyarakat, dalam hal ini peserta didik SMA/SMK se-Indonesia. Kontestasi yang digelar pada tanggal 10 Februari sampai dengan 12 Maret 2022 menyisihkan 23 peserta yang dinyatakan layak untuk dapat penilaian dari dewan juri.
Luky Kurniawan, M.Pd. Selaku Kaprodi Bimbingan dan Konseling UMBY, juga menegaskan kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan dalam rangkaian Milad Program Studi Bimbingan dan Konseling yang Ke 8. Sayembara desain logo ini sebagai bentuk kegitan yang bisa dilakukan pelajar dalam mengisi kegiatan belajar di rumah. Makna logo, menggambarkan kebersamaan, gotong royong, pembaharuan dan semangat solidaritas semoga menjadi harapan baru untuk program studi menjadi lebih baik ke depan.

Dewan juri diambil dari ahli ilmu komunikasi dan ahli bimbingan dan konseling. Hasil dari penilaian juri menyatakan, Saudara Muhamad Agam Alpiana dari SMAN 16 Kab. Tangerang keluar sebagai pemenang dan berhak mendapatkan uang pembinaan, sertifikat penghargaan, dan marchendise dari prodi BK UMBY. Logo yang telah diumumkan sebagai pemenang dilaunching pada tanggal 15 Maret 2022 sebagai atribut dalam memeriahkan Milad ke-8 BK UMBY. Dengan melibatkan peran elemen masyarkat dalam milad ke-8, BK UMBY berharap semakin dekat dan mampu menjalin Kerjasama yang baik dengan masyarakat.

Artikel ini telah tayang di..

https://www.patmamedia.com/berita/logo-dies-natalis-ke-8-bk-umby-hasil-sayembara-desain-kalangan-pelajar