Dies Natalis BK UMBY Gelar Charity Movement

Himpunan Mahasiswa Program Studi Bimbingan dan Konseling (HMPS BK) Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY) menunjukkan kepedulian kepada para dhuafa di lingkungan kampus 2 UMBY. HMPS BK UMBY bersama dengan seluruh Dosen Bimbingan dan Konseling UMBY menggelar Charity Movement, berbagi untuk sesama dengan membagikan paket sembako dan masker kepada para dhuafa.

”Charity Movement ini merupakan bentuk kepedulian kami pada masyarakat, semoga pemberian paket sembako ini bermanfaat,” 

Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian Dies Natalies Program Studi Bimbingan dan Konseling UMBY yang ke-8, Sabtu, 09/4/2022. ”Charity Movement ini merupakan bentuk kepedulian kami pada masyarakat, semoga pemberian paket sembako ini bermanfaat,” ujar Anisa, salah satu mahasiswa BK UMBY sekaligus ketua HMPS BK yang terlibat langsung dalam acara ini.

Dipimpin langsung oleh Kaprodi Bimbingan dan Konseling UMBY Luky Kurniawan SPd MPd, Charity Movement ini dapat terlaksana dengan lancar. Tim Charity Movement BK UMBY mengajak semua pihak untuk bersama-sama bergotong royong membantu masyarakat yang membutuhkan agar masyarakat mendapatkan manfaat adanya keberadaan program studi Bimbingan dan Konseling UMBY.

Baca Juga ; Milad ke 8 Prodi Bimbingan dan Konseling UMBY

“Dengan memudahkan orang lain, semoga urusan dan impian kita dapat dimudahkan juga. Tak lupa kami mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada para donatur yang telah menyisihkan sebagian hartanya untuk membantu sesama, semoga dicatat sebagai amal kebaikan dan dilipat gandakan rezekinya,” tutur Luky Kurniawan, sebagaimana disampaikan Kepala Humas UMBY Widarta SE MM, Senin, 18 April 2022.

Berita ini telah tayang..

https://siarpedia.com/2022/04/18/dies-natalis-bk-umby-gelar-charity-movement/