Milad Ke 8 Prodi Bimbingan Dan Konseling UMBY

Prodi Bimbingan dan Konseling (BK) Universitas Mercu Buana Yogyakarta (UMBY) menyelenggarakan perayaan berdirinya program studi yang ke-8.  Kegiatan tersebut dihadiri oleh dosen, mahasiswa, tamu undangan, dan semua stakeholder di program studi, Sabtu, 09/04/2022.  Diusia yang kedelapan ini, telah banyak prestasi yang raih oleh prodi baik dari dosen maupun dari mahasiswanya.
 
Kegiatan dibuka oleh Wakil Dekan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) UMBY Agustinus Hary Setyawan SPd MA. Dalam sambutannya Agustinus HS menyatakan kebanggaannya pada prodi BK yang tergolong baru, tetapi mampu berprestasi, tidak hanya dosen, juga mahasiswanya. Prodi BK juga menjalin kerjasama dengan institusi dalam dan luar negeri. Selain itu mahasiswa BK mencatatkan prestasi nasional dan internasional.
 
Selaras dengan hal itu, Kepala Program Studi (Kaprodi) Bimbingan dan Konseling UMBY Luky Kurniawan MPd mamaparkan bahwa iklim akademik dan berprestasi hendaknya tidak menjadikan cepat puas, tetapi menjadi pemacu semangat untuk terus mengembangkan diri baik secara akademik maupun nonakademik. Adanya Milad prodi BK ini harapannya kekeluargaan terjalin erat, yang berdampak positif pada pencapaian tujuan bersama.
 
“Dengan adanya Milad prodi Bimbingan dan Konseling ini harapannya kekeluargaan di prodi Bimbingan dan Konseling UMBY dapat terjalin dengan erat yang kemudian berdampak positif pada pencapaian tujuan bersama untuk mengembangan program studi bimbingan dan konseling UMBY,”
 
“Dengan adanya Milad prodi Bimbingan dan Konseling ini harapannya kekeluargaan di prodi Bimbingan dan Konseling UMBY dapat terjalin dengan erat yang kemudian berdampak positif pada pencapaian tujuan bersama untuk mengembangan program studi bimbingan dan konseling UMBY,” ujarnya, sebagaimana disampaikan Kepala Humas UMBY Widarta SE MM, Senin, 18 April 2022.

Artikel Ini telah tayang di..

https://siarpedia.com/2022/04/18/milad-ke-8-prodi-bimbingan-dan-konseling-umby/