Penerimaan Mahasiswa Baru

Biaya Kuliah

Kuliah di Yogyakarta terkenal dengan biaya perkuliahan dan biaya hidup yang lebih murah jika dibanding provinsi-provinsi yang lain. Program Bimbingan dan Konseling, yang berada di Universitas Mercu Buana Yogyakarta dimana universitas sendiri telah berdiri sejak 1986, menyediakan biaya perkuliahan yang terjangkau dan dapat diangsur setiap bulannya. 


Pelajari lebih lanjut

Akademik

Perkuliahan di Program Studi Bimbingan dan Konseling mengedepankan aspek humanis, dengan tetap menjaga kualitas akademik. Sistem Perkuliahan dilaksanakan secara variatif melalui tatap muka dikelas, Outing Class dan E-Learning yang dapat diakses dari manapun di seluruh Indonesia. Kualitas perkuliahan tercermin dari pengakuan BAN-PT terhadap akreditasi prodi yang telah memperoleh predikat “B”.


Pelajari lebih lanjut

Universitas Mercu Buana Yogyakarta mengedepankan kuliah murah dan berkualitas bagi seluruh mahasiswa. Selain kemudahan biaya perkuliahan yang dapat diangsur setiap bulan, terdapat berbagai beasiswa yang semakin meringankan biaya kuliah seperti beasiswa potongan SPA 25%, beasiswa PPA, beasiswa BBM, beasiswa dari sponsor, dll.


Pelajari lebih lanjut

Beasiswa

Beasiswa

Universitas Mercu Buana Yogyakarta mengedepankan kuliah murah dan berkualitas bagi seluruh mahasiswa. Selain kemudahan biaya perkuliahan yang dapat diangsur setiap bulan, terdapat berbagai beasiswa yang dapat meringankan kuliah seperti beasiswa potongan SPA 25%, beasiswa PPA, beasiswa BBM, beasiswa dari sponsor dll


Pelajari lebih lanjut

Pilihan Tepat Untukmu

Kami menerima mahasiswa dari seluruh Indonesia, tanpa memperhatikan suku, agama maupun ras. Mahasiswa kami tersebar hampir di seluruh pulau di Nusantara. Melalui kolaborasi aktif antara mahasiswa dan dosen, kami yakin setiap mahasiswa dapat memberikan kontribusi yang berguna bagi universitas, masyarakat, bangsa dan negara.


Mari Bergabung Bersama Kami

Gapai Masa Depan Cerah Bersama Prodi Bimbingan dan Konseling, Universitas Mercu Buana Yogyakarta

Pendaftaran