
Gebyar FKIP UMBY 2022, Sarana Menggali Potensi Mahasiswa BK

Diharapkan adanya Event Gebyar FKIP UMBY ini meningkatkan solidaritas antar mahasiswa UMBY dan dapat mencari bibit prestasi mahasiswa di FKIP UMBY,”
Dekan FKIP UMBY Nuryadi SPdSi MPd menambahkan Gebyar FKIP merupakan agenda rutin dan tentu untuk menggali potensi mahasiswa FKIP dari sisi prestasi akademik melalui lomba Program Kreativitas Mahasiswa maupun non akademik melalui penelusuran bakat dan minat. “Diharapkan adanya Event Gebyar FKIP UMBY ini meningkatkan solidaritas antar mahasiswa UMBY dan dapat mencari bibit prestasi mahasiswa di FKIP UMBY,” jelasnya.
Sebagaimana disampaikan Kepala Humas UMBY Widarta SE MM, Ketua Panitia Galuh Damayanti menjelaskan dari 5 kategori perlombaan, total 14 pemenang yang meraih juara. Kategori Lomba PKM, Juara 1 diraih Yossi Novitaningsih, Ingga Shelfia dan Arif Wibowo mahasiswa Prodi Pendidikan Matematika. Juara 2 diraih Rani Linggar P dan Sandi mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Inggris. Juara 3 diraih Hanifatul Aini, Desintha Pdan Angel Ceria Myrela mahasiswa Prodi Pendidikan Matematika.
Kategori lomba Futsal, Juara 1 diraih Tim Doa Ibu FC. Juara 2 diraih Tim RR IKE. Juara 3 diraih Tim Brahman FC. Kategori lomba desain batik, Juara 1 diraih Muhammad Fadhly mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Inggris, Juara 2 diraih Khairunnisa Wijayanti mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Inggris, Juara 3 diraih Yenitha Angela mahasiswa Prodi Pendidikan Matematika.
Kategori lomba talent hunt, Juara 1 diraih Tim Tari Pancasila mahasiswa Prodi Pendidikan Matematika, Juara 2 diraih Tim Senandika mahasiswa Prodi Bimbingan Konseling, dan juara 3 diraih oleh Tim Schwa mahasiswa Prodi Pendidikan Bahasa Inggris. Terakhir, Kategori lomba Vocal Group, Juara 1 diraih Prodi Bimbingan Konseling, dan Juara 2 diraih Prodi Pendidikan Matematika. (*)
Berita ini telah tayang di...
https://siarpedia.com/2022/12/17/gebyar-fkip-umby-2022-sarana-menggali-potensi-mahasiswa/
Author
Bimbingan dan Konseling
Leave a comment
Your email address will not be published. Required fields are marked *